Minggu, 18 Mei 2014

Tips-tips untuk amal barzah dan membunuh syetan

                                                           
Lihat kubur luangkan waktu hanya 2 menit aja buat bacanya :
Nasihat kubur :
1.Aku adalah tempat yang paling gelap diantara gelap maka terangilah aku dengan  ''TAHAJUD''
2.Aku adalah tempat yang paling sempit maka luaskan lha aku dengan ber ''SILAHTURAHMI''
3.Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlha aku dengan perbanyakan baca  ''AL-QURAN''
4.Aku adalah tempatnya binatang2 yang paling menjijikan maka maka racunilha dengan  amal  ''SHODAQOH''
5.Aku yang menjepitmu hingga hancur bilamana kamu tidak sholat maka bebaskan jepitanmu dengan  
  '' SHOLAT''
6.Aku adalah tempat untuk merendammu dengan cairan yang amat sakit maka bebaskan  
   rendamanmu dengan ''PUASA''

7.Aku adalah tempat munkar dan nakir bertanya maka persiapkan lha jawabanmu dengan perbanyak         mengucapkan kalimat ''LAILAHAILALLAH''

sampaikan lha kepada saudara-saudara kita muslim walau hanya satu orang saja karena itu kita juga membawa kebaikan buat umat muslim yang saling mengingatkan.
-karena saat kita membawa al-quran setan biasa-biasa aja
-saat kamu membukanya syetan mulai curiga
-saat kamu membacanya ia gelisah
-saat kamu memahaminya ia kejang-kejang
-saat kamu mengamalkan al-quran dlm kehidupan sehari-hari ia stuk 
-saat kamu membaca al-quran dan mengamalkan terus menurus maka syetan akan struk total
 dan kejang-kejang dan syetan akan hancur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar